trouble

belakangan ini kok rasanya aku sebel banget yaa,.. padahal aku have fun ajj ma temen"ku. ..~~ 
tapi aku kok ngrasa aku itu kayak yang paling gak bisa apa" yaa.. ??
aku lo kayak gak yakin sama diriku sendiri.. ??
aku lo kok jadi malu kayak gini,, terkesan tertutup.. ?
padahal loo aku gak tertutup orangnya.. 
aku loo gak papa kalo misalnya ada yang mbercandain aku,.. 
tapi yo liat" sikon'e laaa.. aku lo gak seneng kalo di jailin pas badmood,.. bawaannya jadi GALAU.. !! 
bentar lagi mau LIBURAN<. tapi aku kok ngrasa biasa ajj gak ada happy" nya gtu ??
GILA bggt ujiannya susah"... buatt kepalaku cenat-cenut ajj.. tapi gak papa dehh .. :D 
yang penting bisa ketemu kamu.. hehe.. MAYAK..
tapiii aku seneng banget bisa punya temen banyak.. hehe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lebaran

Kelasku X-1

TERSIKSA